Rabu, 26 November 2014

JASA SERVICE DAN PENGECATAN FURNITURE JAKARTA, DEPOK, BOGOR & TANGERANG

Jika anda membutuhkan jasa service dan pengecatan furniture, maka kami adalah tempatnya. Service furniture berarti perbaikan furniture, sedangkan pengecatan furniture adalah perubahan warna lama menjadi baru, atau penambahan warna alami agar lebih bagus.

jasa service furniture


Service furniture berarti penggantian bahan material dari furniture atau pintu kayu atau sofa. Bisa jadi pergantian material ini berupa pergantian sebagian atau hampir keseluruhan material termasuk kain atau sejenisnya. Service furniture dapat pula meliputi furniture kayu yaitu lemari pakaian, meja rias, pintu kayu, meja makan, rak buku, lemari penyimpanan, kitchen set, jendela kayu, sofa dan sebagainya. 
jasa service furniture

jasa service furniture


Furniture sendiri bisa berbahan dari kayu, aluminium, tembaga atau bahan lainya. Namun kami hanya melayani service furniture berbahan kayu atau paduan dari kayu.

jasa service furniture

Service pengecatan furniture adalah perubahan warna furniture yang dilakukan dengan metode pengecatan atau plitur. Biasanya service pengecatan furniture ini hanya dapat dilakukan dengan material berbahan dasar kayu.
jasa service furniture


Service pengecatan furniture terdiri dari 3 dasar service, yaitu:

1. Plitur kayu adalah finishing yang paling sederhana, banyak kelemahan dari kualitas cat yang digunakan. Kami lebih merekomendasikan Anda untuk finishing melamik atau duco.
jasa service furniture


2. Finishing Melamik, finishing ini banyak digemari orang karena serat kayu masih tetap terlihat terutama untuk kayu jati yang memiliki kelebihan pada serat kayunya, untuk melamik ada dua jenis, yaitu dof dan glossy. Dof lebih terlihat kalem sedangkan glossy lebih terlihat mengkilat. Kelebihan finishing melamik adalah dapat menjaga kayu dari kropos dan kotoran yang menempel dengan mudah bisa dibuang.

3. Finishing Duco, banyak digunakan untuk mendapatkan kesan kokoh kuat dan modern pada pintu kayu, biasanya untuk perabotan kusen dengan konsep minimalis. Alternative warna finishing duco juga lebih banyak daripada melamik dan plitur.

jasa service furniture


Sebagai profesional jasa service furniture kami mampu memberikan garansi kepuasan hasil kerja.
jasa service furniture

jasa service furniture

Silahkan hubungi kami untuk informasi dan pengerjaan mengenai jasa service furniture, jasa pengecatan furniture, jasa service sofa, jasa service kitchen set, jas service lemari, jasa service mebel, jasa service pintu, jasa pengecatan lemari. Terimakasih.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar